Pages

Sunday, May 18, 2014

Tips Melangsingkan Tubuh dengan Ramuan Tradisional


Semua wanita pasti mengidam-idamkan untuk memiliki tubuh langsing. Namun tidak hanya wanita saja yang ingin memiliki tubuh langsing tapi para pria pun kini berlomba memiliki tubuh yang ideal/langsing. Banyak dari mereka yang rela mengeluarkan biaya jutaan rupiah hanya untuk melangsingkan tubuh dengan cara operasi sedot lemak, suntik botok dan sejenisnya tanpa memperdulikan bahaya yang akan timbul nantinya.

Bagi kalian semua yang ingin memiliki tubuh langsing tanpa harus mengeluarkan uang jutaan rupiah atau tidak ingin mengambil resiko tinggi dengan jalan oprasi atau yang lainnya. Disini kami akan memberikan solusi bagaimana cara agar mendapatkan tubuh langsing dengan cara alami. Berikut ini adalah bahan-bahan yang diperlukan

  • Bangle 20 gram
  • Daun jati belanda 15 gram
  • Lempuyang 15 gram
  • Temu hitam/ireng 10 gram


Cara membuatnya:
  • Rebus semua bahan mulai dari bengle, daun jati belanda lempuyang dan temu ireng dengan 2 gelas air tunggu mendidih dan sampai tersisa 1 gelas .
  • Diamkan hingga dingin
  • Minumlah  air hasil rebusan setiap pagi dan sore hari secara rutin
Catatan
Agar ramuan diatas dapat berfungsi dengan maksimal, maka harus disertai dengan:
  1. Menjaga pola makan, jagalah pola makan dengan cara mengurangi makanan yang mengandung lemak dan gula seperti kue tart, ice cream, makan cepat saji, minuman bersoda dan hindari pula makan malam lewat dari jam 6 sore.
  2. Sebaiknya perbanyak mengkonsumsi makan yang berserat seperti buah dan sayuran.
  3. Olahraga yang teratur dapat membantu pembakaran lemak menjadi energi serta dapat menjaga kebugaran tubuh.
  4. Olahraga bisa dilakukan dihalaman rumah atau sekitar lokasi rumah, seperti bersepeda, jogging, sit up dan berenang.
  5. Disiplin dan bersungguh-sungguh sangat diperlukan. Karena ini bukan cara instant, jadi harus dilakukan secara teratur dan terus menerus.
  6. Kesehatan harus tetap menjadi prioritas. Maka tubuh langsing dan sehat akan menjadi milik anda.
Tips melangsingkan tubuh dengan ramuan tradisioanal ini merupakan metode alami sehingga tidak perlu melakukan hal-hal yang bisa sampai merusak dan membahayakan kesehatan tubuh. Asalkan dijalankan dengan sungguh-sungguh, dengan cara alami dan sehat pun kita bisa mendapatkan tubuh yang langsing.

Tapi bagi anda yang tidak ingin ribet membuat ramuan diatas jangan khawatir kini telah tersedia obat pelangsing yang telah berBPOM dan telah memiliki sertifikat halal yaitu DUO BERRY ada bisa membelinya DISINI 

No comments:

Post a Comment