Pages

Monday, May 25, 2015

Tips Cara Meremajakan Kulit Wajah



Bagi seorang wanita, kecantikan suatu hal yang terpenting untuk dijaga dan dipertahankan keindahannya. Namun setiap orang pasti akan mengalami masa penuan pada kulit wajah. Untuk mengatasi terjadi penuan dini, kita harus bisa untuk menjaga dan melakukan perawatan secara rutin guna untuk meremajakan kulit wajah.



Untuk meremajakan kuit wajah, banyak cara yang bisa dilakukan dengan cara apapun. Apalagi saat ini sudah banyak sekali teknologi modern yang dapat membantu kita dalam merawat kulit wajah yang berguna untuk meremajakan kulit wajah. Tetapi apakah anda yakin semua itu aman untuk kulit wajah anda??dan apakah kita sering memikirkan ada tidak efek sampingnya untuk kulit wajah kita.




Cara untuk meremajakan kulit wajah



Untuk mengatasi keraguan kita tentang hal itu, maka kita bisa melakukan perawatan sendiri secara alami tanpa harus memikirkan dampak ataupun efek sampingnya untuk kulit wajah kita?? Ada beberapa cara  untuk melakukan perawatan meremajakan kulit wajah yang relatif mudah, aman dan relatif sangat tidak memakan biaya yang terlalu mahal.



Tentunya anda ingin tahu bagaimana cara untuk merawat kulit wajah agar kulit wajah tetap bisa terlihat segar, bersih dan kencang. Berikut adalah langkah-langkah yang cukup mudah untuk meremajakan kulit wajah.

* Langkah pertama agar wajha tidak terlalu cepat  mengalami penuaan dini adalah membersihkan wajah secara tepat dan teratur. Bersihkan wajah anda untuk membersihkan kotoran-kotoran yang melekat pada wajah seperti minyak, debu ataupun sisa-sisa dari kosmetik yang bisa menyebabkan wajah menjadi kusam.



* Bersihkan wajah dengan handuk hangat ataupun dengan air hangat sehingga pori-pori yang tersumbat oleh kotoran bisa bersih dan terbuka secara sempurna  sehingga bisa membuat wajah terlihat bersih dan segar.



* Anda bisa juga merawat wajah dengan cara meremajakan kulit dengan masker yang biasanya dijual dipasaran ataupun dengan buah-buahan yang mengandung vitamin c & e seperti timun, bengkoang, tomat, alpukat dan pepaya, karena buah-buahan yang mengandung vitamin c & e sangat baik untuk kesehatan kulit. Atau bisa juga menggunakan masker lumpur seperti Naturgo yang kaya akan mineral.



* Perbanyaklah minum air putih setiap harinya, yang sangat berguna untuk tubuh & kecukupan air di dalam tubuh bisa membuat kulit tetap lembab tertutama pada kulit wajah sehingga kulti wajah tidak terlihat seperti kusan, kering ataupun keriput.



Itulah beberapa langkah-langkah perawatan untuk meremajakn kulit wajah yang sangat murah dan sangat aman untuk dilakukan sacra rutin. Jagalah kesehatan kulit wajah, karena perawatan yang baik bisa mencerminkan wajah menjadi bersih dan berseri karena seorang wanita berawal dari sebuah kecantikkan.

Cream Sari hadir untuk merawat kulit wajah kita. Cream Sari Asli mengandung ginseng dan beras jepang yang akan merawat dan meremajakan kulit wajah.

No comments:

Post a Comment