Pages

Wednesday, May 20, 2015

6 Kesalahan Dalam Merawat Wajah Yang Sering Dilakukan Wanita

tipsmerawattubuhdanwajah.blogspot.comMerawat kulit wajah adalah kewajiban bagi setiap wanita. Kulit yang terawat akan menjadikan mereka lebih percaya diri. Ada banyak jenis perawatan yang biasa dilakukan oleh seorang wanita. Tapi tak banyak wanita yang mengetahui kesalahan apa saja yang dilakukan saat merawat kulit. Apa sajakah kesalahan saat merawat kulit yang perlu kamu ketahui, adalah:

1.Tidak Membersihkan Make Up

Make up yang masih menempel pada kulit wajah anda akan menyumbat pori-pori wajah dan menyebabkan timbulnya jerawat pada kulit anda. Selain itu make up yang menyumbat pori-pori wajah juga menghambat produksi minyak wajah yang berguna untuk melembabkan wajah. Jadi meskipun lelah karena aktivitas harian anda yang padat, pastikan bersihkan wajah anda sebelum tidur menggunakan make up removal. Untuk hasil yang lebih bersih, cuci muka anda menggunakan facial foam.



2. Menggunakan Sabun Mandi Untuk Wajah

Wajah memiliki jenis kulit yang sensitif sehingga tidak bisa sembarangan memilih kosmetik, terutama sabun pembersih. Mungkin anda pernah bahkan sering mencuci wajah anda menggunakan sabun mandi. Padahal ini perilaku yang salah.

3. Kurang Minum Air Putih

Air putih mengandung oksigen dan mineral yang sangat berguna untuk tubuh anda. Jadi, minumlah sebanyak delapan gelas sehari agar kulit anda tetap segar dan lembab. Selain itu meminum air putih juga dapat menjadi anda tampak lebih muda.

4. Memencet Jerawat

Memencet jerawat pada wajah merupakan kebiasaan yang tidak baik. Selain akan timbul bekas jerawat yang tambah merusak penampilan anda, memencet jerawat pada wajah juga bisa menimbulkan tumbuhnya jerawat lain di sekitar wajah. Anda disarankan untuk tidak memencetnya dan lebih baik oleskan perasan jeruk nipis di kulit anda yang berjerawat.

5. Salah Dalam Memilih Cream Perawatan

Pilihlah cream perawatan dengan bijak, tinggalkan cream yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon, telitilah sebelum membeli perhatikan komposisi dari suatu cream perawatan. yang banyak mengandung bahan alami sangat baik untuk kulit kita
Cream dengan merkuri & hidroquinon memberikan hasil yang sangat cepat dan bagus, tapi dampaknya kita akan ketergantungan bila tidak memakainya wajah jadi hancur .
Bagusnya sekarang ada cream produk indonesia yang banyak dipakai oleh wanita indonesia dengan bahan alami tidak menyebabkan efek samping seperti Cream Aura Glow, Ribuan wanita telah menggunakannya dan mereka merasakan manfaatnya !

Tidak ada efek yang mengerikan seperti merah-merah kulit kerang atau bahkan mengelupas, ini menandakan bahan yang digunakan tidak keras dan berbahaya .

No comments:

Post a Comment