Pages

Friday, March 14, 2014

TIPS MERAWAT MISS V



Berikut beberapa cara untuk menjaga kesehatan organ seksual
yang bisa Sista share kepada teman-teman wanita:

► Ganti Celana Dalam setiap Hari

Jika tubuh Sista rentan berkeringat sebaiknya ganti celana dalam dua kali sehari. Mengganti celana dalam secara rutin dapat mengurangi risiko pertumbuhan bakteri dan kuman di daerah organ seksual.

► Bersihkan Organ Seksual setelah Bercinta


Jangan buru-buru tidur setelah beres bercinta. Siram dan bilas organ seksual dengan air bersih agar kebersihannya tetap terjaga. Sama halnya dengan mengganti celana dalam setiap hari, membersihkan organ seksual setelah bercinta juga dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan kuman yang mungkin menempel saat berhubungan seks.

► Rapikan Pubic Hair

Lebih dari 50% kelompok masyarakat modern saat ini lebih memilih untuk merapihkan rambut yang tumbuh terutama di area kemaluan mereka. Jika seseorang memiliki aktivitas tinggi dan cenderung berkeringat, maka memiliki rambut lebat di area kemaluan hanya akan membuatnya gampang terkena berbagai penyakit seperti, penyakit kulit dan jamur, apalagi jika tidak sering membersihkannya dengan cairan khusus. Merapihkan rambut di kemaluan juga membuat organ seksual lebih sensitif terhadap rangsangan.

► Konsumsi Makanan Sehat

Konsumsilah makanan dan minuman yang dapat membantu kesehatan organ seksual. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa yogurt memainkan peran penting dalam kesehatan vagina. Yogurt efektif untuk mengobati infeksi vagina dan mungkin lebih efektif dibandingkan pengobatan lainnya untuk infeksi candida (infeksi yang disebabkan oleh jamur Candida di vagina).

► Jaga Suhunya

Peningkatan suhu udara di sekitar organ seksual ternyata juga tidak baik bagi kesehatan. Biasanya peningkatan suhu ini terjadi ketika Sista mengenakan ukuran celana dalam yang kurang tepat dan berbahan panas. Bagi pria, selain mengakibatkan kelembaban dan meningkatkan pertumbuhan bakteri di daerah organ seksual, suhu yang panas pada testis juga dapat membunuh sperma sehingga mengurangi tingkat kesuburan pria.

► Jangan Gonta Ganti Pasangan

Penyakit Seks Menular (PMS) seperti herpes, raja singa, kutil kelamin, dan lainnya akan mengintai mereka yang sering gonta ganti pasangan saat berhubungan seks. Bahkan risiko terpapar virus HIV pun akan meningkat sebesar 60 persen.

► Check Up Rutin

Jika Sista aktif secara seksual, penting untuk melakukan pemeriksaan tahunan mulai dari 3 tahun setelah hubungan seksual pertama atau pada usia 21 tahun. Karena banyak PMS yang tidak menunjukkan gejala apapun, sehingga pemeriksaan tahunan juga penting untuk dijalankan.

Semoga bermanfaat.
===================================
mau organ kewanitaan sehat, keset, sempit kaya masih gadis, atau ingin terbebas dari semua permasalahan kewanitaan seperti keputihan, kista, miom, gangguan datang bulan dll.

sekarang ada CRYSTAL-X YANG MAMPU MENGATASI SEMUA KELUHAN DI DAERAH KEWANITAAN TANPA EFEK SAMPING.

Manfaat menggunakan Crystal-X:

1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
2. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang.
3. Menyempitkan vagina “seperti” kembali perawan
4. Menambah “daya cengkeram” organ kewanitaan
5. Membantu menghilangkan bau tidak sedap divagina.
6. Membuat aroma vagina menjadi lebih menyegarkan.
7. Membunuh kuman atau bakteri merugikan.
8. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
9. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
10. Menyembuhkan iritasi diselaput vagina.
11. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.

Cara Pemakaian:

1.Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukkan ke vagina sedalam 2,5cm dan putar selama 10 putaran (10 detik).
2.Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih.
3.Simpan di tempat kering dan tertutup baik.

===========================================
“Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X
Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar
===========================================

Inilah salah 1 akibat dari bahaya keputihan yang tidak segera diatasi :

Merusak peranakan. Imiahnya : keputihan yang tidak segera diatasi bisa berbahaya karena kerak-kerak keputihan akan menumpuk di rahim dan akan menghalangi/menyumbat pembuahan dan bisa radang, infeksi, atau KANKER.
Terbukti banyak wanita setelah memakai CRYSTAL-X kemudian mengeluarkan kerak-kerak dan gumpalan keputihan banyak sekali. Dan setelah itu hamil.

Segera order CRYSTAL-X sekarang sebelum keputihan bertambah parah.

No comments:

Post a Comment